Oleh-oleh Khas Bangkok-Thailand Yang Biasa Dibeli

MAU LIBURAN KE BANGKOK ? 
MENCARI OLEH-OLEH KHAS THAILAND ? 
DIMANA BELI SOUVENIR UNIK THAILAND ? 

Bagi orang Indonesia, sudah tradisi bagi yang akan berlibur di suatu tempat untuk membawa pulang oleh-oleh bagi keluarga atau teman.

Kadang menyebalkan juga jika baru pulang terus ditanya "mana oleh-olehnya ? " dan bukannya "bagaimana apakah liburannya berkesan ? " :)

Buat yang akan ke Bangkok, jangan bingung karena ada 1001 barang yang bisa dibeli untuk oleh-oleh, mulai dari yang murah meriah standar seperti gantungan kunci , dompet koin dan aneka pernak-pernik khas Thailand lainnya.
Oleh-oleh Khas Bangkok-Thailand murah


Hingga yang mahal seperti kain sutra asli, semua gampang dan dapat dibeli, hampir dimana saja di semua penjuru Thailand ada penjual pernak-pernik tersebut.
Untuk yang akan ke Bangkok, pusat penjualan oleh-oleh (murah) yang paling bervariasi ada di Chatuchak Market. Jika tidak ada waktu ke sana bisa ke MBKPlatinum, Asiatique, Wat Arun, dan tempat lain.
Bahkan karena turis Indonesia tergolong paling royal dalam soal belanja oleh-oleh, di Wat Arun sebagian pedagangnya sudah bisa berbahasa Indonesia dan bahkan bisa membayar pakai Rupiah !
belanja oleh oleh wat arun bayar rupiah
Untuk yang akan ke Phuket, pusat penjualan oleh-oleh biasanya ke OTOP Market, Chao Fa Weekend market, Chillva market, atau jika malas tawar menawar, masuk saja ke hypermart yang ada.


Untuk yang senang cemilan, biasanya senang memborong aneka rasa keripik rumput laut Tae Kae Noi atau Thai Tea Instant merek Nestea / Nestle

Dibawah ini ada beberapa contoh ide oleh-oleh khas Thailand.

Jangan menanyakan harga barang-barang ini berapa, karena saya bukan penjualnya :)

Tapi untuk pernak-pernik atau 1 tshirt biasanya berkisar mulai dari 100B ( Rp.43.000). Jangan lupa menawar jika akan membeli dalam jumlah banyak

HIASAN / ASESORIS RUMAH
                                      
UNTUK PEREMPUAN
                
     
UNTUK LAKI-LAKI




                                      
UNTUK ANAK KECIL
                                            
,               
MAKANAN / MINUMAN


DAN LAIN LAIN